tulisan jalan

hallo selamat datang di blog Putik Nanda Lestari

fish

My Music

Sabtu, 25 Desember 2010

Materi Kelas 8 : Microsoft Excel

Microsoft Excel adalah spreadsheet elektronik. Anda dapat menggunakannya untuk mengatur data Anda ke dalam baris dan kolom. Anda juga dapat menggunakannya untuk melakukan perhitungan matematis dengan cepat. Tutorial ini mengajarkan dasar-dasar Microsoft Excel. Meskipun pengetahuan tentang cara menavigasi dalam lingkungan Windows yang bermanfaat, tutorial ini diciptakan untuk pemula komputer.

Pelajaran ini akan memperkenalkan Anda ke jendela Excel. Anda menggunakan jendela untuk berinteraksi dengan Excel. Untuk memulai pelajaran ini, mulai Microsoft Excel 2007. Jendela Microsoft Excel muncul dan layar anda terlihat mirip dengan yang ditunjukkan di sini.



Catatan: Anda mungkin tidak akan terlihat sama seperti yang ditampilkan di layar. Dalam Excel 2007, bagaimana menampilkan jendela tergantung pada ukuran jendela Anda, ukuran monitor anda, dan resolusi monitor anda yang ditetapkan. Resolusi menentukan seberapa banyak informasi monitor komputer Anda dapat menampilkan. Jika Anda menggunakan resolusi yang rendah, kurang sesuai informasi pada layar, tetapi ukuran teks dan gambar yang lebih besar. Jika Anda menggunakan resolusi tinggi, informasi lebih lanjut sesuai pada layar Anda, tetapi ukuran teks dan gambar yang lebih kecil. Juga, pengaturan di Excel 2007, Windows Vista, dan Windows XP memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan gaya windows anda. Kunjungan ke: jendela http://www.baycongroup.com/excel2007/01_excel.htm #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar